Senin, 11 April 2011

SIAL GARA-GARA SEEKOR CICAK KECIL *ahaha bodo banget :D*


Ini cerita yang paling sial yang pernah gue alamin selama dua hari gara-gara seekor cicak kecil (itu aja kecil coba kalo yang besar ? sial berapa hari gue ??)
Chek it out ..

Waktu itu gue lupa kapan , gue asyik asyik aja ngotak-ngatik laptop gue (bukannya jadi tukang mbenahin laptop) dan ber-facebook ria sambil ditemenin ama lagu lagu yang gue suka . Gue lagi chatting plus comment ama temen-temen gue di fb . Tiba- tiba ada sesuatu jatuh dari atap nimpuk kepala gue . Dengan spontan gue langsung ngeraba kepala gue , WAAAAAAAAA !! CICAKKKK !! gue teriak sekenceng-kenceng nya tanpa peduli ama orang lain . Eh , si cicak melarikan diri gitu aja . Gue langsung punya pikiran buruk , katanya orang jawa dulu kalo kita ke timpukkan ama cicak bakal kena sial . Waduh , gue gelagapan banget , tapi ya udah lah kagak penting .. Langsung deh gue tanpa pikir panjang nutup laptop gue dan berangkat ke pulau kapas dengan mengarungi tujuh lautan iler (Hahaha bercanda) . Dan keesokkan harinya gue terbangun .
Seperti biasa , langsung mandi , sholat , pake seragam , nyiapin buku dan langsung tancap gas menuju mobil pribadi gue yang selalu setia ama gue yaitu angkutan !! Begitu nyampek di sekolah gue kira gue enggak bakal kena apa-apa , eh itu hari gue dapet marah dari guru gue (lupa namanya) dan opo peduliku ?! Dan setelah itu gue pulang aja langsung ke rumah dengan wajah kusut yang menghiasi wajah gue .  Dirumah dapet sial mulu gue , aarrrrghhh !! gue sempet mikir , apa ini gara-gara cicak itu ?? Auk aah .. Dan sampai akhirnya besok hari itu hari Rabu , waktunya olah raga .. Ya gue berangkat pake baju olahraga yang warnanya ijo menjijikkan itu , tetep pasrah aja deh kan udah dibayar -,- .
Olahraga kali ini adalaaahhh sepak bola yang gue banget ! (pede) yang bertempat di lapangan nan hijau , nampak indah bagaikan luasnya lapangan udara (bathukmu ye ?!) ya , enjoy aja ama temen temen gue , kagak mikir ama kejadian kemarin dah . temen gue yang namanya rachma mainan bola se-team ama gue malah nendang itu bola menuju muka gue yang cantik ini (hueekk .. cuuihh .) dan mendarat begitu mulusnya sampai akhirnya gue jatuh tergelempar di antara rumput yang hijau dan langsung masuk ICU selama 1 tahun (ngimpi) .. dan langsung deh gue dikerumunin temen-temen gue dan sang guru olahraga berceramah kepada sang rakyat (murid) dan memerintahkan rachma laksana ratu untuk mengantar sang putri menuju UKS (glodakk!) wajah gue rasanya cenat-cenut banget deh , kagak tahan . Dan gue baru buka mata gue setelah terbaring lemas di UKS .. Dan setelah kejadian itu gue nyangka apa bakal kena sial lagi ya gue ? Dan persepsi gue salah . Ternyata itu pungkasan dari segala sial yang gue terima akibat ketimpukkan cicak . Setiba di rumah gue maki-maki tiap cicak yang ada persis seperti orang gila ! ampek sekarang gue kalo ngeliat cicak langsung ngejauhin itu cicak , takut kena sial lagi ..

Makaasihhh .
SORRY KAGAK PENTING . :D

0 komentar:

Posting Komentar