Jumat, 15 April 2011

BALADA KELUD :D






Waktu itu pulang pagi , sekolahan gue ada acara sesuatu yang ngebuat muridnya harus keluar !! (bukannya diusir lhoh.) Oh iya gue inget , acara tanding sepakbola antara SMP . Sekolah gue ngewakili , dan malemnya gue sebenernya udah ada acara maen ama temen-temen , tapi saking gobloknya gue , lupa deh bawa baju ganti -,- dan waktu itu gue masih jomblowati (sekarang sih juga masih iya!) nah semuanya pada ama pacarnya sendiri-sendiri . Gue ?? malah harus ama mantan gue , kalo gue kagak mau ya ga ikut deh -,- itu pun gue canggung ama dia . Ya sudahlah , nah waktu itu ovi ama dimas (sekarang berlabel mantannya) , triska ama zuri (juga udah jadi mantan) , dan chiend ama azzer (masih lanjut brooo , salut gue :))Ya , setelah menempuh jarak yang puanjaaangggggggggggggggg plus hawa disekitar kelud memang dingin , padahal itu udah sekitar jam 11 siang . Yaa dan udah dikelud signal hape gue ilang mak peettt gitu ! SIAL !! dan pas gue mau makan dulu sebelum cabut , memes gue telfon . OH MY GOAT !! mampusssss ! dan gue pun terpaksa membohongi orang rumah gue -,- Sorry laaa . :) soalnya waktu itu pakde gue lagi ke surabaya , dan gue pikir bakal bisa maen sesuka gue , eh malah jadi masalah . Dan gue makan sambil jantung gue dag dig dug duerrr (pecah jadi beberapa bagian bokk !) Dan waktu pulang , yang ngebonceng gue kehabisan bensin nyong -,-" apaaaa ?? ditengah tengah perjalan kaki gunung kehabisan bensin ??! guepun jalan ninggalin dia ampe bisa ngegas tuh motor lagi , juga motornya itu bison bokk ! (bayangin deh bison kehabisan bensin ?? bikin gue ngakak !! ahahaha) dan akhirnya selamet tiba ampe di PARE CITY , tapi perjalanan gue belom selesai bokk . Dan mereka yang berbaik hati nganter gue ampe ke tempat dimana mobil pribadi gue berparkir (angkot maksudnya :D) yap , gue kasihan ama mereka dan membiarkan mereka pulang . Gue harus nunggu angkot itu lama banget !! mana hape gue mati gara-gara lowbat lagi !! ahhhh , sial !! Dan waktu udah nunjukin jam 4 sore , waduuhh masak udah habis sih angkotnya ? batin gue , masak gue nangis didepan muka umum ?? dan akhirnya tuhan menyelamatkan gue , gue bersyukur banget . sampai dirumah jam setengah 5 sore , hatiku gue ga menentu . Gimana ini ?? gimana ?? dan gue putusin buat langsung menuju rumah . Sesampai dirumah gue kena semprot abis-abisan ampe basah kuyup baju gue (ahahaha) dan ditelvon ama memes gue juga kena semprot ampe gue nangis kayak kucing kecil keinjek kaki raksasa . Dan gue berjanji kalo mau maen bilang-bilang dulu mending jujur biar kita selamet . :}

makasihhh . :)

0 komentar:

Posting Komentar