Rabu, 04 Mei 2011

Mereka bilang gue .....


Mereka bilang gue PLAYGIRL ??

Hay . Here me back ! gue kali ini bakal cerita dikit tentang jalur hidup gue . (haduuu .. capek ngewarnain terus -,-)Yap , tema entri gue kali ini masalah “percintaan” gue . Yaa , yang sekiranya kurang pas dihati para hadirin (hahaa , emang kenduren ya ?) All rigth .
Cekidot ..
Yaa banyak yang bilang gue itu “PG” atau lebih dikenal dengan PLAYGIRL . Eh tapi sorry gue itu bukan “PG” asal kalian tau semua ya ! kalian tau kagak apaan arti “PG” ? kalo kagak tau diem aja mulut kalian (maav , saya sangat tersinggung dgn perkataan mereka!) Sabar dulu dinda .. Playgirl ataupun playboy memilik arti yang sama yaitu dalam satu waktu pacaran ato satu ronde , pb ato pg punya pacar lebih dari 1 dan jago banget buat “selingkuh” dan gue tekankan lagi . GUE BUKAN PLAYGIRL YANG KERJAANNYA PUNYA BANYAK PACAR DAN SELINGKUH ! itu bukan gaya gue ! sorry gak level ama yang begituan . Dari pada gue nyakiti hati cowok lebih dari batas normal , ya mending kalo udah enggak cucok itu ya lebih baik berakhir dan cari yang lain dari pada kita tetep ama dia tapi kita sakit hati plus malah nyelingkuhi dia ! enggak etis mbakbroo and masbroo !
Meskipun mantan gue bisa dibilang banyak , tapi sorry gue enggak level kalo ampek harus ada acara selingkuh segala ! Kata nyokap gue itu ya , kalo suka ama seseorang jangan terlalu karena semua yang berlebihan itu membuat dampak yang kurang baik terhadap diri kita sendiri terutamanya ! So , misal lo suka ama si A , dan lo “LOVE DEAD” deh -,-“ eh pada akhirnya dia break ama lo dan malah jadian ama orang yang lo kenal deket . Apa kagak sakit hati lo ? pasti jadi beban pikiran lo yang selalu menghantui (kayak genderuwo) plus bikin lo ga fokus ama pelajaran buat yang masih berstatus pelajar . Nah , jadi suka itu boleh boleh aja tapi jangan berlebihan !
Back to the theme , jadi gue enggak terima dibilang PLAYGIRL ! karena gue enggak pernah selingkuh ! apa lagi punya pacar lebih dari 1 ! Simpen bacotan murahan lo itu ! Bukannya gue mau cari masalah lagi ama (sensored) masalah pb itulah . tapi gue tekankan , gue bukan PLAYGIRL dan gue masih bisa SETIA ama 1 cowok , itu udah lebih dari cukup bagi gue ! enggak kayak (sensored) yang punya gebetan banyak kagak karuan . dia bilang gue iri apalah , sorry masbroo ga level . Ngaca dulu gimana wajah lo itu ! seharusnya lo itu nyadar lo itu pas-pas.an plus PB kelas kecebong ! HAHAHAHAHAHAA ! so punya banyak mantan itu gak berarti cowo/cewe itu PB ato PG !! kalo enggak bisa nebak diem aja bacot lo ! okey ;)

Sekian terimakasi  .Maav bila terlalu kasar bahasa saya , karena saya lagi PMS + emosi lagi berapi-api J

0 komentar:

Posting Komentar