Rabu, 13 April 2011

JUST YOU AND ME :')


Gue bingung mau ngisi entri apa lagi , dan gue mutusin buat sedikit cerita cinta gue . Yang kadang bikin gue ketawa , senyum , nangis , sakit hati dan sebagainya lah . Yang pastinya lo semua tau apa sih itu “sakit hati” biasanya sih gara-gara cowok . Stopp ! gue trauma ama cowok , cerita ini buat gue nangis sendiri . Langsung aja deh ...

Chek this out !!

             Waktu itu gue buka buka lagi box kenangan gue , banyak kenangan yang gue simpen di box berharga itu . Gue terkejut menemukan sebuah buku diary yang berwarna hijau dihiasi bunga bunga dan gue tau itu diary isinya apaan . Ya gue tau itu isinya apaan .. Diary yang di hadiahin ama sobat setia gue waktu gue ultah .
Waktu itu gue buka lagi diary yang gue kunci rapat itu , dan gue keinget ama cerita tanggal 23 JULI 2010 , yeah waktu itu gue berstatus pacaran ama *sensored* gue yang lagi berflower-flower udah ngundang sobat gue yang cewek buat gue traktir di amazy , untungnya di bantu memes gue duitnya . c: ahahahak , waktu itu belom lengkap yang dateng , gue takut ga bakal dateng semua tapi syukurlah mereka dateng walau telat sih . Sebenernya gue ngajak cowok gue buat dateng , tapi gue enggak tau dia jadi apa kagak , dan dengan dibantu chiend sobat setia gue akhirnya dia dateng walo pake acara bawa temen segala -_- tapi ya udah gaapalah , lalu si yuniar nyuruh cowok gue duduk semeja ama gue .
Gara-gara dianya kagak mau ampek dipaksa-paksa ama massa akhirnya mau juga deh  , dan ya bla bla bla gitu lah acaranya abis makan-makan semua masih nongkrong ama bicara kagak jelas gitu , gue cuman bisa diem seribu bahasa . Waktu itu gue masih lugunya belom kayak anak pacaran sekarang (masa lalu rek !) sebelum pulang gue di stop dulu ama sobat gue namanya ozie , tas gue diisi sesuatu , wew itu kado bos . Gue maksa buat dibuka sekarang aja eh , kagak boleh . ceritanya itu gue bakal pindah sekolah (tapi kagak jadi , gue yang maksa nyokap gue ! ahaha) dan akhirnya gue nurut aja deh .
Si yuniar nyetop cowok gue juga , dan ceramah kagak jelas gitu , akhirnya si yuniar ngasih kode buat salaman (mau berangkat sekolah ya ?) dan tangan gue ditemuin ama tangannya (Wawawaaa masa laluku :’) ) dan anak anak lain ngacir gitu dan salaman itu lumayan lama cuy , gue cenat cenut kagak jelas dah dan daripada gue ditinggal ama sobat gue tanpa pikir panjang langsung nglepasin tangannya yang sejak tadi nangkring di tangan gue . Gue kagak tau ekspresinya dan langsung ngacir gitu aja .
Setelah gue nyampek rumah langsung banting tas dan ngebuka kado itu dengan ganas (ahahahaa) dan gue lihat ada buku diary warna hijau berhiaskan bunga di setiap pinggirnya (maaf saya orang jawa , rada kagok) dan gue buka kunci diarynya dan mulai baca dari halaman pertama . Gue pertama protes ama halaman pertama itu , tapi gue ngakak sendiri abis baca cerita yang dibuat sobat sobat gue selama gue masuk SMP itu (ceritanya rahasia itu bokk). Lalu gue buka halaman berikutnya , ada foto-foto gue ama sobat-sobat gue selama SMP awal itu , tanpa terasa bulir air mata ikut jatuh bersamaan dengan senyumku yang mengembang . :’)  gue gak tahan lagi ama itu semua dan halaman setelah foto-foto itu ada komentar sobat gue satu kelas tentang gue dan pesan buat gue  (thanks guys) .
Dan gue menutup diary itu dan mulai meneteskan air mata dari pelupuk hati gue . Tapi sekarang semua tinggal kenangan , dan semua kisah gue ama (sensored) itu bakal gue inget selamanya . Dia juga sekarang nampak benci ama gue , bodonya gue ! Biarin ajalah gue pendam rasa ini buat lo ! Sekarang jalani hari tanpa dia . :) pasti gue bisa !

Maav cerita diatas bila kurang mengasyikkan , gue hanya pingin nginget semuanya :’)
Thanks buat kamu (sensored) udah pernah jadi milikku , walau cuma sebentar tapi hal itu udah buat gue bahagia kok .:D

0 komentar:

Posting Komentar